Harga New Yamaha V-Ixion 2014

Harga motor Yamaha New V-Ixion 2014 dengan striping dan tampilan baru yang lebih garang tentunya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya di bandrol dengan harga yang yang tidak jauh beda dengan edisi sebelumnya Yamaha Vixion 2013 yaitu Rp. 23.200.00,-. Harga tersebut sudah harga OTR atau On The Road. Ini merupakan harga terbaru Yamaha Vixion untuk wilayah Jabodetabek, tetapi tidak menutup kemungkinan harga akan terus berubah. Jadi jika sobat penggemar motor laki atau motor cowok yang ganteng, patut anda coba Yamaha Vixon 2014 yang lebih macho.

Harga untuk daerah lain semisal Bandung, Surabaya, Semarang atau di luar Jawa misal di Sumatera, Medan, Padang, Kalimantan, Maluku, Papua dan lain lain tentunya menyesuaikan dengan transportasi menuju kesana. Biasanya di luar jawa akan lebih mahal dikit daripada di pulau Jawa. Vixion selalu diupgrade dari segi tampilannya. Mulai dari striping dan lampu depan. Namun, untuk Yamaha Vixion kali ini bentuknya berbeda jauh dengan pendahulunya. Vixion 2013 memiliki bentuk yang lebih sporty lagi.
Body Vixion terbaru ini cocok digunakan untuk bermanuver di jalan raya perkotaan dan tentunya akan lebih terlihat garang dengan jaket kulit yang dikenakan oleh pengendaranya.

New Vixion ini sudah dilengkapi dengan teknologi full injection yang lebih irit bahan bakar dibanding dengan motor lainnya. Tampilan baru diberikan pada head lamp, bodi samping, lampu belakang, dan tangki bahan bakar. Tidak ketinggalan juga bagian knalpot yang mempunyai sentuhan baru dengan penambahan material seperti aluminium pada tepiannya.

Untuk panel instrumen yang digunakan sudah menggunakan teknologi digital. Apabila mesin dinyalakan, tertera kata "HI bro" pada samping spedometernya. New Vixion 2013 ini masih menggunakan mesin berjenis sohc 4 kllep dengan kapasitas 149.88cc, berpendingin cair. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 12. 2kw pada putaran mesin 8. 5k rpm serta daya untir optimal meraih 14. 5 kgm pada putaran mesin 7500rpm.

New Yamaha V-Ixion 2014

Spesifikasi New Vixion 2014

Tipe Mesin    :

  •  4 Langkah, 4 Valve SOHC – Fuel Injection, Berpendingin Cairan
  • Jumlah / Posisi Silinder    :    Cylinder Tunggal / Tegak
  • Volume Silinder    :    149,8 cc
  • Diameter x Langkah    :    57,0 x 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi    :    10,40 :1
  • Daya Maksimum    :    11,1 kW / 8500 rpm
  • Torsi Maksimum    :    13,1 Nm / 7500 rpm
  • Sistem Starter    :    Electric Starter dan Kick Starter
  • Sistem Pelumasan    :    Basah
  • Kapasitas Oli Mesin    :    Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
  • Sistim Bahan Bakar    :    Throtlle body AC 28 -1
  • Tipe Kopling    :    Basah, Kopling Manual, Multiplat
  • Tipe Transmisi    :    Return, 5 Kecepatan
  • Pola Pengoperasian Transmisi    :    1 – N – 2 – 3 – 4 – 5

Spesifikasi Chasis Yamaha New Vixion

  • Tipe Rangka    :    Pressed Backbone (Deltabox)
  • Suspensi Depan    :    Teleskopik
  • Suspensi Belakang    :    Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
  • Ban Depan    :    2,75 – 17 41P
  • Ban Belakang    :    90/90 – 17M/C 49P
  • Rem Depan    :    Cakram
  • Rem Belakang    :    Tromol

Spesifikasi Electric Yamaha New Vixion

  • Sistem Pengapian    :    T.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital)
  • Battery    :    YTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah)
  • Busi    :    CR8E (NGK) / U24ESR-N (DENSO)

Spesifikasi Dimensi Yamaha New Vixion

  • P x L x T    :    2.000 m x 705 mm x 1.035 mm
  • Jarak Sumbu Roda    :    1.282 mm
  • Jarak Terendah Ke Tanah    :    167 mm
  • Tinggi Tempat Duduk    :    790 mm
  • Berat Isi    :    125 kg
  • Kapasitas Tangki Bensin    :    12 Liter
Demikian ulasan singkat tentang harga dan juga spesifikasi dari New Yamaha V-Ixion 2014 dengan tapilan barunya yang lebi macho dan laki laki. Sangat cocok dengan jiwa muda yang suka berpetualang dan jantan. Dari sekian pilihan motor cowok, silakan sobat tentukan pilhannya. Harga mungkin jadi acuan dalam memilih, atau lebih kepada merk? Itu terserah sobat semua.

Perbedaan Honda Scoopy Fi dan Yamaha Fino Fi

Perbedaan atau persamaan honda scoopy fi dan Yamaha Fino fi sepertinya suatu hal yang menarik untuk di cermati. Secara ke-2 motor ini mempunyai pangsa pasar yang sama karena mempunya bentuk dan ukuran yang sama dan tampilan yang tidak jauh berbeda. Untuk lebih mudahnya, maka lebih baik kita bahas satu per satu dari ke dua motor tersebut. Berukut sedikit ulasannya.


New Yamaha Fino Fi

Yamaha Fino Fi Merah
New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan hadir ke Indonesia akan hadir menyapa para pencinta motor matic pada 2014 mendatang, memang sebenarnya New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini telah duluan hadir di negeri singa duluan pada tahun 2013, namun itu tidak akan membuat para pencinta motor matic akan menunggu lebih lama lagi, karena 2014 tidak akan lama lagi.

Seperti namanya, New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan dilengkapi denga Teknologi Injeksi, New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 memiliki beberapa kelebihan salah satunya menggunakan diacyl cylinder.

Tampilan body New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan lebih menarik dari pada Yamaha Fino sebelumnya, New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 akan tampi lebih ramping, dan satu lagi perbedaan yang nampak pada New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 dibanding Yamaha Fino sebelumnya, pada bagian lampu depan New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan berbentuk seperti diamond, yang kalau sebelum berbentuk bulat.

New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan tampil juga dengan fitur yang diKlaim pertama untuk motor matic bermesin kecil Asean yaitu "answer-back". Fitur Answer-back yang dimiliki New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini merupakan sistem alarm yang akan menjadikan anak kuncinya sebagai remote kontrol multi fungsi. New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 juga akan menggunakan pelek yang akan memuat New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 lebih keren, yang mana New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini akan memakai casting wheels. Saluran udara New Yamaha Fino Fi Terbaru 2014 ini juga akan dipindahkan kebagian atas kotak CVT, hal ini akan berarti bahwa batang lebih luas, yang akan berdampak pada ukuran bagasi menjadi 7.2 Liter.

Spesifikasi Yamaha Fino FI :


MESIN
Tipe mesin  :  4 Langkah, 2 Valve SOHC
Jumlah/Posisi silinder :  Silinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah  :  50,0 X 57,9 mm
Perbandingan kompresi  :  9,30 : 1
Daya maksimum  :  7,75 PS (5.7 kW) / 8.500 rpm
Torsi maksimum  :  8,5 N.m / 5.000 rpm
Sistem starter  :  Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan  :  Basah
Kapasitas oli mesin  :  0,85 liter / Perawatan Berkala : 0,74 liter
Sistem bahan bakar  :  (Fuel Injection System) YMJET-FI
Tipe kopling  :  Kering, Kopling Sentrifugal Otomatis
Tipe transmisi  :  V-belt Otomatis
Pola pengoperasian transmisi  :  Otomatis

DIMENSI
P X L X T (mm)  : 1.870 X 700 X 1.066
Jarak sumbu roda  :  1.260 mm
Jarak terendah ke tanah  :  130 mm
Tinggi tempat duduk  : 745 mm
Berat isi  :  95 kg
Kapasitas tangki bensin  :  4,8 liter

RANGKA
Tipe rangka  :  Pipa Baja (Underbone)
Suspensi depan  :  Teleskopik
Suspensi belakang  :  Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban depan  : 70/90-14M/C 34P
Ban belakang  :  80/90-14M/C 46P
Rem depan  :  Cakram
Rem belakang   :  Tromol

KELISTRIKAN
Sistem pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
Battery : GTZ4V / YTZ4V
Tipe busi : NGK/CR6HSA atau DENSO/U20FSR-U
Honda Scoopy
Honda Scoopy FI merupakan Scooter matic yang memiliki desain bulat atau kurva dengan nuansa Retro modern, Honda Scoopy FI hadir untuk memenuhi permintaan pasar motor injeksi yang semakin meningkat. Sejak dirilis pada bulan mei 2010 Honda Scoopy telah mengukuhkan diri sebagai raja skutik retro.


Honda Scoopy Fi

Honda Scoopy Merah
Honda Scoopy FI dilengkapi dengan fitur teknologi modern seperti penggunaan lampu depan dengan model projector yang diklaim sebagai skutik pertama yang menggunakan headlamp projector, dengan fitur teknologi ini pencahayaan motor semakin merata dan lebih jauh pada malam hari. Yang menjadi ciri khas dari Honda Scoopy FI adalah pemasangan lampu sein depan dan belakang yang menyatu dengan body, sebelumnya Honda Scoopy menggunakan lampu sein yang terpisah dengan body, dikarenakan rentan mengalami patah Honda mengubah model lampu sein dari Honda Scoopy yang menyatu dengan body

Honda Scoopy FI menggunakan tipe mesin 4 langkah, SOHC, kapasitas 108 cc dengan dukungan sistem bahan bakar PGM-FI milik Honda yang mampu menghasilkan daya maksimum 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm.

Pilihan Warna Honda Scoopy FI : Chic Cream, Cosmo Cream, Fancy Black, Metro Black, dan Vogue Red.

Spesifikasi Honda Scoopy FI :


Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah : 140 mm
Berat kosong : 96 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan : 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Diameter x langkah : 50 x 55 mm
Volume langkah : 108 cc
Perbandingan Kompresi : 9,2 : 1
Daya Maksimum : 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
Kopling Otomatis : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Gigi Transmsi : Otomatis, V-Matic
Starter : Pedal & Elektrik
Aki : MF battery, 12 V – 3 Ah
Busi : NGK CPR9EA-9 DENSO U27EPR9
Sistem Pengapian : Full Transisterized, Baterai

Perbedaan Honda Scoopy dan Yamaha Fino Fi


Dimensi
Biar Bagaimanapun, setelah penampilan fisik yang bisa dinikmati oleh mata, maka impresi kedua adalah bagaimana Rasa Motor ini jika disemplak/ dinaiki/ dibawa riding. Nah untuk impesi ini dimensi lah yang pegang peranan. Dari Gambar penampang diatas . . . Boleh dibilang Scoopy FI ini di desain lebih lebar dibanding Scoopy Lama dan beat FI . ..  Framenya 5 mm lebih lebar dibanding Scoopy Karbu. Dimensi dari Bahan Framenya sama, tebal sub framenya masih 2,5 cm.
Jarak antara kedua Sumbu roda Scoopy FI jauh lebih panjang dibanding Scoopy Karburator (1,6 cm). Scoopy FI lebih  ‘membumi’ bila dibanding kan dengan Scoopy Karburator. Ground Clearancenya, walaupun lebih tinggi dari Beat FI lumayan lebih rendah dibanding Scoopy FI. Honda menurunkan Ground Clearence sebanyak 2 cm dari Scoopy Karbu. Lho Ngejedog polisi tidur nggak? Cek aja beat FI, ngejedog nggak? Soale Beat FI lebih rendah lagi. Kalo Beat FI aman, maka Scoopy FI ini pun amaaan . . . tujuannya apa niiih? Kayaknya Honda ngerti Scoopy Karbu Ketinggian . . . nah biar lebih user friendly bagi kebanyakan orang kita (nunjuk diri sendiri  ground Clearance dan Seat Height nya diturunin,  . . . Biar nggak banyak yang beli Dinkliq kali yaah.

Bagasi
Lebih Lebarnya jarak antara dua spar Sub Frame plus pindahnya filter udara ke samping ( diatas Box CVT ) menyebabkan Honda Bisa mendesain Box Bagasi dibawah jok menjadi lebih Luas . . . dan terlihat bahwa Volume tanpa penutup pun bisa 14,26 Liter , ditambah penutup bisa jauh lebih banyak lagi volumenya

Mesin dan Pengapian
Seperti Yang kita telah bahas kemarin . . . secara Mesin sudah beda banget dengan Scoopy Karburator . . . Akan tetapi aperbedaan Mesin Scoopy FI dengan Beat FI ternyata sangaaattttdd sedikit mas bro . . . secara mesin sama Blassss ternyata . . . perbedaan nya nggak terlihat dengan mata . . . seperti misalnya timing pengapian. terlihat di timing advance dilakukan pada rpm yang 500 kitiran/menit lebih rendah dibanding Beat FI . . . yup nafas Beat FI sedikit lebih panjang dibanding Scoopy FI

PWR beda dikiiittt
Scoopy FI (96 kg) lebih berat 2 kg dibanding Scoopy Karburator (94kg) dan lebih berat 3 kg dari Beat FI. Aspek Performa biasnaya akan Berbanding lurus dengan aspek Power-weight Ratio dari Motornya . . . So jika dihitung dengan spek klaim pabrikan . ..  PWR Scoopy FI (0,0089 PS/kg) lebih tinggi sedikiiiiitttt dibanding Scoopy Karburator (0,088 PS/kg) . . . artinya alaupun bobot dinaikin sedikit Honda membayar dengan manaikkan sedikit power Mesin Injeksinya sehingga menurut tmcblog bakalan hampir nggak ada beda feel performanya antara Scoopy Karburator dan Scoopy Injeksi . . . jiaaahh cuma 0,001 ps/kg jeeekkk . . . siapa yang bisa membedakan cobaaa?

Udah Pake KatKon . . .Boleh Pake Premium?
Secara spek kubikasi mesin dan Kompresi sama banget dengan Scoopy Karbu yang 110 cc, kompresi 9,2:1 . . . Dari Kompresi yang cukup rendah ini, Scoopy FI menurut tmcblog, imho masih boleh pake Premium oktan 88. Pertanyaan lanjutan . . . Apakah boleh Pake Premium secara Scoopy FI sudah mengunakan Katalitik converter? Katalitik Converter itu biasanya bermasalah karena Bensinnya Masih menggunakan campuran timbal , so boleh aja pake premium asal Premiumnya tanpa timbal..hehehe

Kelistrikan
Honda Scoopy FI ini ternyata sama dengan Honda Beat FI dalam pendesainan Tempat baterai/ Aki yang berada di bawah dek . . . tentu banyak kekhawatiran akan kosletnya sistem kelistrikan karena tempat aki berada di tempat yang rendah dan riskan terkena air dikala kebanjiran . . . tmcblog sih belom pernah bawa motor Beat FI ataupun Scoopy FI berendem di banjiran dengan ketinggian sampai menuruti dek . . . akan tetapi Dulu Honda Pernah menjelaskan bahwa desian ini sudah diperhatikan keamanannya dan Diklaim aman terhadap banjir . . . nah kalo nanti dalam perjalanan penggunaan aki ini beneran koslet karena menerjang banjir seetinggi setengah ban gimana ? . .. klaim aja ke Honda Bro . . . pasti Honda bertanggung jawab, wong sudah dijamin ini


Yap, itu tadi perbedaan antara Honda Scoopy Fi yang cantik dan Yamaha Fino Fi yang manies, selain mempunyai banyak perbedaan seperti di atas, tentunya juga mempunyai banyak persamaan, karena memamng typical. Kalau menurut sobat gimnana? Yaa tentu ini masalah selera, terserah kepada para konsumen untuk lebih memilih dan condong ke pilihan yang mana.

Harga Motor Suzuki Bekas

Harga motor Suzuki bekas arau second terlengkap dan selalu update setiap bulan. Bagi sobat sobat yang mau membeli motor motor suzuki bekas atau second bisa pantau di sini. Admin akan selalu update harga setiap bulan untuk sobat semua yang baik hati. Harga motor bekas ini lengkap, ada suzuki shogun 125, shogun axello, satria FU, satria HIU, smash DB, smash R, spin, thunder 125, sky drive dan lain lain. Harga untuk wilayah DKI dan sekitarnya. Untuk harga motor bekas daerah lain menyesuaikan dengan kondisi masing masing daerah. Kalau untuk harga motor bekas di pulau Jawa seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Purwokerto, Tasik, Cirebon, Madura atau Bali pasti tidak jauh berbeda. Tetapi kalau daerah luar Jawa seperti Sumatera, Batam, Medan, Palembang, Riau, Padang, Lampung, Jambi, Kalimantan, Palngkaraya, Pontianak, Sampit, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Sulawesi, Makasar, Manado, Maluku, Ambon, NTB, NTT, Lombok, Papua dan daerah lain mungkin akan beda agak jauh tergantung nilai kemahalan di daerah tersebut.

Satria FU


Ketentuan:
•    Harga adalah harga untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.
•    Beda harga adalah selisih harga bulan ini dan bulan sebelumnya, (+) untuk harga naik dan (-) untuk harga turun.

Daftar Harga Motor Suzuki Bekas Maret 2014

Type
Tahun
Harga Rata2 (IDR)
Beda Harga (IDR)
Satria FU 2005 9.000.000 -200.000
Satria FU 2006 9.500.000 0
Satria FU 2007 10.000.000 0
Satria FU 2008 10.800.000 0
Satria FU 2009 11.700.000 0
Satria FU 2010 13.000.000 0
Satria FU 2011 14.500.000 0
Satria FU 2012 15.700.000 0
Satria HIU 2002 3.000.000 0
Satria HIU 2003 3.500.000 0
Satria HIU 2004 4.000.000 0
Satria HIU 2005 4.500.000 0
Shogun 110 2001 2.500.000 -100.000
Shogun 110 2002 2.600.000 -100.000
Shogun 110 2003 2.800.000 -100.000
Shogun 110 2004 3.200.000 -100.000
Shogun 125 2004 3.600.000 0
Shogun 125 2005 4.000.000 0
Shogun 125 2006 4.900.000 0
Shogun 125 2007 5.400.000 0
Shogun 125 2008 6.800.000 0
Shogun 125 2009 7.500.000 0
Shogun 125 2010 8.500.000 0
Shogun 125 SP 2005 5.000.000 0
Shogun 125 SP 2006 5.300.000 0
Shogun 125 SP 2007 5.800.000 0
Shogun 125 SP 2008 7.200.000 0
Shogun 125 SP 2009 7.900.000 0
Shogun 125 SP 2010 8.800.000 0
Sky Drive CW 2008 5.300.000 0
Sky Drive CW 2009 5.600.000 0
Sky Drive CW 2010 6.100.000 0
Sky Drive CW 2011 6.900.000 0
Sky Drive CW 2012 8.000.000 0
Sky Wave CW 2008 6.100.000 0
Sky Wave CW 2009 7.000.000 0
Sky Wave CW 2010 8.000.000 0
Smash 2003 2.400.000 0
Smash 2004 2.600.000 0
Smash 2005 2.800.000 0
Smash 2006 3.100.000 0
Smash 2007 3.500.000 0
Smash 2008 4.100.000 0
Smash DB 2003 2.800.000 0
Smash DB 2004 3.300.000 0
Smash DB 2005 4.200.000 0
Smash R 2004 2.700.000 0
Smash R 2005 3.000.000 -200.000
Smash R 2006 3.400.000 0
Smash R 2007 3.900.000 0
Spin 2007 4.100.000 -200.000
Spin 2008 4.300.000 0
Spin 2009 4.700.000 0
Spin 2010 5.200.000 0
Thunder 125 2005 5.000.000 0
Thunder 125 2006 5.500.000 0
Thunder 125 2007 6.300.000 0
Thunder 125 2008 7.500.000 0
Thunder 125 2009 8.500.000 0
Thunder 125 2010 9.500.000 0

 

 

Daftar Harga Motor Suzuki Bekas Januari 2014

Tipe
Tahun
Harga Rata2 (Rp.)
Beda Harga(Rp.)
Satria FU 2005 9.000.000 -200.000
Satria FU 2006 9.500.000 0
Satria FU 2007 10.000.000 0
Satria FU 2008 10.800.000 0
Satria FU 2009 11.700.000 0
Satria FU 2010 13.000.000 0
Satria FU 2011 14.500.000 0
Satria FU 2012 15.700.000 0
Satria HIU 2002 3.000.000 0
Satria HIU 2003 3.500.000 0
Satria HIU 2004 4.000.000 0
Satria HIU 2005 4.500.000 0
Shogun 110 2001 2.500.000 -100.000
Shogun 110 2002 2.600.000 -100.000
Shogun 110 2003 2.800.000 -100.000
Shogun 110 2004 3.200.000 -100.000
Shogun 125 2004 3.600.000 0
Shogun 125 2005 4.000.000 0
Shogun 125 2006 4.900.000 0
Shogun 125 2007 5.400.000 0
Shogun 125 2008 6.800.000 0
Shogun 125 2009 7.500.000 0
Shogun 125 2010 8.500.000 0
Shogun 125 SP 2005 5.000.000 0
Shogun 125 SP 2006 5.300.000 0
Shogun 125 SP 2007 5.800.000 0
Shogun 125 SP 2008 7.200.000 0
Shogun 125 SP 2009 7.900.000 0
Shogun 125 SP 2010 8.800.000 0
Sky Drive CW 2008 5.300.000 0
Sky Drive CW 2009 5.600.000 0
Sky Drive CW 2010 6.100.000 0
Sky Drive CW 2011 6.900.000 0
Sky Drive CW 2012 8.000.000 0
Sky Wave CW 2008 6.100.000 0
Sky Wave CW 2009 7.000.000 0
Sky Wave CW 2010 8.000.000 0
Smash 2003 2.400.000 0
Smash 2004 2.600.000 0
Smash 2005 2.800.000 0
Smash 2006 3.100.000 0
Smash 2007 3.500.000 0
Smash 2008 4.100.000 0
Smash DB 2003 2.800.000 0
Smash DB 2004 3.300.000 0
Smash DB 2005 4.200.000 0
Smash R 2004 2.700.000 0
Smash R 2005 3.000.000 -200.000
Smash R 2006 3.400.000 0
Smash R 2007 3.900.000 0
Spin 2007 4.100.000 -200.000
Spin 2008 4.300.000 0
Spin 2009 4.700.000 0
Spin 2010 5.200.000 0
Thunder 125 2005 5.000.000 0
Thunder 125 2006 5.500.000 0
Thunder 125 2007 6.300.000 0
Thunder 125 2008 7.500.000 0
Thunder 125 2009 8.500.000 0
Thunder 125 2010 9.500.000 0

Daftar Harga Motor Suzuki Bekas Desember

Type
Tahun
Harga Rata2 (Rp.)
Beda Harga (Rp.)
Satria FU 2005 9.000.000 -200.000
Satria FU 2006 9.500.000 0
Satria FU 2007 10.000.000 0
Satria FU 2008 10.800.000 0
Satria FU 2009 11.700.000 0
Satria FU 2010 13.000.000 0
Satria FU 2011 14.500.000 0
Satria FU 2012 15.700.000 0
Satria HIU 2002 3.000.000 0
Satria HIU 2003 3.500.000 0
Satria HIU 2004 4.000.000 0
Satria HIU 2005 4.500.000 0
Shogun 110 2001 2.500.000 -100.000
Shogun 110 2002 2.600.000 -100.000
Shogun 110 2003 2.800.000 -100.000
Shogun 110 2004 3.200.000 -100.000
Shogun 125 2004 3.600.000 0
Shogun 125 2005 4.000.000 0
Shogun 125 2006 4.900.000 0
Shogun 125 2007 5.400.000 0
Shogun 125 2008 6.800.000 0
Shogun 125 2009 7.500.000 0
Shogun 125 2010 8.500.000 0
Shogun 125 SP 2005 5.000.000 0
Shogun 125 SP 2006 5.300.000 0
Shogun 125 SP 2007 5.800.000 0
Shogun 125 SP 2008 7.200.000 0
Shogun 125 SP 2009 7.900.000 0
Shogun 125 SP 2010 8.800.000 0
Sky Drive CW 2008 5.300.000 0
Sky Drive CW 2009 5.600.000 0
Sky Drive CW 2010 6.100.000 0
Sky Drive CW 2011 6.900.000 0
Sky Drive CW 2012 8.000.000 0
Sky Wave CW 2008 6.100.000 0
Sky Wave CW 2009 7.000.000 0
Sky Wave CW 2010 8.000.000 0
Smash 2003 2.400.000 0
Smash 2004 2.600.000 0
Smash 2005 2.800.000 0
Smash 2006 3.100.000 0
Smash 2007 3.500.000 0
Smash 2008 4.100.000 0
Smash DB 2003 2.800.000 0
Smash DB 2004 3.300.000 0
Smash DB 2005 4.200.000 0
Smash R 2004 2.700.000 0
Smash R 2005 3.000.000 -200.000
Smash R 2006 3.400.000 0
Smash R 2007 3.900.000 0
Spin 2007 4.100.000 -200.000
Spin 2008 4.300.000 0
Spin 2009 4.700.000 0
Spin 2010 5.200.000 0
Thunder 125 2005 5.000.000 0
Thunder 125 2006 5.500.000 0
Thunder 125 2007 6.300.000 0
Thunder 125 2008 7.500.000 0
Thunder 125 2009 8.500.000 0
Thunder 125 2010 9.500.000 0

Daftar Harga Motor Suzuki Bekas Nopember



Type
Tahun
Harga Rata2
 (Rp.)
Beda Harga (Rp.)
Satria FU 2005 9.000.000 -200.000
Satria FU 2006 9.500.000 0
Satria FU 2007 10.000.000 0
Satria FU 2008 10.800.000 0
Satria FU 2009 11.700.000 0
Satria FU 2010 13.000.000 0
Satria FU 2011 14.500.000 0
Satria FU 2012 15.700.000 0
Satria HIU 2002 3.000.000 0
Satria HIU 2003 3.500.000 0
Satria HIU 2004 4.000.000 0
Satria HIU 2005 4.500.000 0
Shogun 110 2001 2.500.000 -100.000
Shogun 110 2002 2.600.000 -100.000
Shogun 110 2003 2.800.000 -100.000
Shogun 110 2004 3.200.000 -100.000
Shogun 125 2004 3.600.000 0
Shogun 125 2005 4.000.000 0
Shogun 125 2006 4.900.000 0
Shogun 125 2007 5.400.000 0
Shogun 125 2008 6.800.000 0
Shogun 125 2009 7.500.000 0
Shogun 125 2010 8.500.000 0
Shogun 125 SP 2005 5.000.000 0
Shogun 125 SP 2006 5.300.000 0
Shogun 125 SP 2007 5.800.000 0
Shogun 125 SP 2008 7.200.000 0
Shogun 125 SP 2009 7.900.000 0
Shogun 125 SP 2010 8.800.000 0
Sky Drive CW 2008 5.300.000 0
Sky Drive CW 2009 5.600.000 0
Sky Drive CW 2010 6.100.000 0
Sky Drive CW 2011 6.900.000 0
Sky Drive CW 2012 8.000.000 0
Sky Wave CW 2008 6.100.000 0
Sky Wave CW 2009 7.000.000 0
Sky Wave CW 2010 8.000.000 0
Smash 2003 2.400.000 0
Smash 2004 2.600.000 0
Smash 2005 2.800.000 0
Smash 2006 3.100.000 0
Smash 2007 3.500.000 0
Smash 2008 4.100.000 0
Smash DB 2003 2.800.000 0
Smash DB 2004 3.300.000 0
Smash DB 2005 4.200.000 0
Smash R 2004 2.700.000 0
Smash R 2005 3.000.000 -200.000
Smash R 2006 3.400.000 0
Smash R 2007 3.900.000 0
Spin 2007 4.100.000 -200.000
Spin 2008 4.300.000 0
Spin 2009 4.700.000 0
Spin 2010 5.200.000 0
Thunder 125 2005 5.000.000 0
Thunder 125 2006 5.500.000 0
Thunder 125 2007 6.300.000 0
Thunder 125 2008 7.500.000 0
Thunder 125 2009 8.500.000 0
Thunder 125 2010 9.500.000 0
Demikian harga motor suzuki second untuk wilayah DKI atau Jakarta dan sekitarnya. Bagi sobat yang akan membeli motor bekas harap berhati hati. Kalau bisa beli dari orang yang sobat kenal, atau kalau mau beli di dealer motor bekas, harap perhatikan dengan teliti, terutama kondisi mesin. Coba dulu dengan seksama sebelum membeli.