Harga Suzuki Letz

Satu lagi motor matic dikeluarkan oleh suzuki yaitu Suzuki Letz. Suzuki letz memeliki bentuk yang mirip dengan honda scoopy dan juga yamaha fino, yaitu skuter. Sudah barang tentu hadirnya Suzuki Letz adalah untuk memberikan persaingan terhadap 2 motor tersebut. Mengenai harga juga tidak jauh berbeda dengan yamaha fino dan juga honda scoopy. Untuk harga di Jakarta dan diluar jakarta tentu berbeda. Apalagi kalau harga di luar jawa, sperti di papua, maluku, sulawesi, medan, palembang, batam, kalimantan, balikpapan samarinda, banjarmasin atau pontianak.

Harga Suzuki Letz


Harga suzuki Letz dibedakan oleh dua varian yaitu Suzuki Letz Sporty dan Suzuki Letz Prmium. Suzuki Let’s FI hadir dengan 2 varian, yaitu Suzuki Let's Sporty yang hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, dan Sporty Active Red. Sedangkan untuk varian yang satunya yaitu Suzuki Let's Premium yang juga hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black. Untuk harga Suzuki Let’s Sporty dibanderol 13,95 Juta dan untuk Suzuki Let’s Premium dibanderol Rp 14,1 Juta semua harga OTR Jakarta. Harga ini dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Suzuki Letz


Suzuki Let’s dibekali dengan mesin berkapasitas 113 cc, 4 stroke, 1 cylinder, SOHC, 2 valve yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 9.4 Ps pada 8000 Rpm dan Torsi maksimum 8.7 Nm pada 6000 Rpm.

Spesifikasi lengkap Suzuki Let's 2014


Engine :
Type: 4 stroke, one cylinder
Valve System: SOHC, 2 valve
Diameter Stroke: 51.0 x 55.2 mm
Cylinder Cm3 : 113
Compression Ratio: 9.4
Maximum Power: ps / rpm 9.4 / 8000
Maximum Torque: Nm / rpm 8.7 / 6000
Fuel system: Fuel Injection (AC 22)
Ignition System: CDI
System starter: Electric and kick
Transmission: CVT / V-belt
Tank Capacity L : 3.5

Dimension :
Length: 1845 mm
Width: 680 mm
Height: 1040 mm
Wheelbase: 1235 mm
Seat height: 740 mm
Empty weight: 90 kg

Frame :
Suspension Front: Telescopic, per screw, Silencer Oil
Rear Suspension: swing arm type, a screw, Silencer Oil
Brakes Front: Disc
Rear Brakes: Tromol
Front Wheel: 70/90 - 14 M / C 34 P
Rear wheel: 80/90 - 14 M / C 46 P
Wheels: Casting Wheel

Itu tadi sedikit ulasan tentang Suzuki Letz, saya yakin walau memlikin tyle yang sama dengan yamaha fiono dan juga honda scoopy, akan tetapi masing masing mempunya pangsa pasar masing masing.

Bagikan ke

0 Responses to “Harga Suzuki Letz”

Post a Comment