Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP - Pada awal tahun 2015 merupakan momentum Honda meluncurkan produk terbarunya, dan secara  resmi pada 14 Januari 2015 PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Vario 150 eSP. Peluncuran ini secara langsung dilakukan oleh President Director PT AHM yakni Toshiyuki Inuma. Vario terbaru ini hadir dengan konsep baru desain yang berkelas, mesin yang lebih  bertenaga, dan fitur yang lebih canggih. Untuk anda para pecinta skutik tanah air akan saya berikan informasi menarika dari Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP.

Vario Esp

Vario 150 eSP hadir dengan mesin 150 cc yang merupakan skutik pertama  di Indonesia dengan berkapasitas seperti itu. Desain nya yang lebih berbobot diharapkan mampu memenuhi ekspektasi para pecinta motor skutik di tanah air. Nah, untuk mengetahui seperti apa detail dari Vario 150 eSP ini mari kita bahas bersama di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP

1. Desain
Kita masih ingat desain pendahulunya yaitu New Vario 125 PGM-FI. Nah, pada generasi terbarunya ini konsep desain New Vario 125 PGM-FI masih diterapkan pada kedua sisi Vario 150 eSP. Meskipun sama konsepnya, Vario 150 eSP terlihat lebih gagah dan sangat sporty.

Perubahan lain terdapat pada dimensinya, Vario 150 eSP lebih besar dengan ukuran dimensi 1.921 x 683 x 1.096 mm dengan bobot 109 kg. Agar dapat melintasi kawasan banjir ringan, jarak terendah dari tanah ditambah 7mm.

Tak ketinggalan, perubahan lain juga terjadi pada lampu depan. Vario 150 eSP mengaplikasikan Head Lamp berjenis Dual Keen Eyes Headlight menggunakan lampu berjenis LED. Dengan lampu barunya maka sorotan Vario 150 eSP ini akan lebih terang dan tentunya hemat daya listrik.

2. Fitur
Selain perubahan pada body motor, dashboard pada bagian penguncian juga sangat lengat sehingga kita akan merasa aman meskipun meninggalkannya ditempat parkir. Selain itu panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin dan indikator lampu serta sein terlihat lebih simpel dan memudahkan kita untuk membacanya.

3. Mesin
Vario 150 eSP ini menggunakan mesin berteknologi eSP membuat motor  skutik ini sangat powerfull, kemudian teknologi eSP ini dikombinasikan dengan teknologi PGM-Fi yang membua motor ini paling irit dikelasnya.  Perubahan kapasitas mensin menjadi 149,3 cc membuat motor semakin agresif dengan 4 langkah, SOHC berpendingin cairan, transmisi V-Matic dan memiliki kompresi pembakaran 10:6:1 dapat menghasilkan tenaga  sebesar 9,3 kW (12,46 HP) pada 8.500 RPM dan torsi yang mencapai 12,8 Nm pada5.000 RPM.

4. Harga
Nah, tiba saatnya kita berbicara mengenai harga dari Vario 150 eSP.  Harganya dibanderol cukup tinggi yaitu pada angka Rp. 20.050.000 untuk warna Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White. Dan untuk warna sporty Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red dibanderol pada harga Rp. 19.900.00.

Nah, itulah tadi pembahasan singkat dari produk terbaru Honda pada  awal tahun ini. Akhir kata saya sampaikan terima kasih anda telah membaca Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Honda Vario 150 eSP”

Post a Comment