Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo

Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo - Cara membandingkan kedua mobil ini tidaklah mudah. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama dan bisa di andalkan,
 baik untuk sisi teknis maupun sisi fitur. Jadi dengan bekal yang mumpuni tidak heran jika keduanya menjadi pilihan terbaik di kelas low MVP.

Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo

Untuk saat ini keduanya memang memiliki rating paling tinggi pada segmen low MVP. Namun, itu justru membuat anda sebagai calon konsumen bingung.
Mengingat kenyamanan dan fitur canggih yang di tawarkan keduanya. Tapi jangan hawatir karena perbandingan berikut dapat membantu anda.

Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo


1. Kenyamanan
Kenyamanan merupakan aspek yang sangat penting bagi sebuah mobil. Tentunya Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio mempunyai tingkat kenyamanan yang sangat baik.

Jika dilihat dari interior nya jelas Suzuki Ertiga lebih baik. Kesan rapi dan mewah melekat pada interior nya, dan kursi penumpangnya juga lebih tebal yang berpengaruh untuk kenyamanan dalam perjalanan jauh. Tapi untuk ruang bagi, Honda Mobilio memiliki bagasi yang luas. Cocok untuk anda yang suka pergi piknik.

2. Mesin / Performa.
Untuk mesin sendiri Honda Mobilio jelas unggul dengan mesin 1500cc nya, berbeda dengan Suzuki Ertiga yang hanya 1400cc. Honda Mobilio mampu menghasilkan tenaga 118ps, berbeda halnya dengan Suzuki Ertiga yang hanya 95ps.

Untuk konsumsi bahan bakar, keduanya tergolong irit meskipiun Suzuki Ertiga lebih unggul namun perbedaannya tidak terlalu signifikan.

3. Desain Eksterior.
Untuk yang satu ini kembali lagi pada selera masing-masing. Sebab kedua mobil ini mempunyai desain eksterior yang berbeda. Suzuki Ertiga terlihat lebih kalem sedangkan Honda Mobilio lebih terlihat canggih dan sporty.

4. Fitur
Kedua mobil ini memiliki fitur yang canggih Bisa di bilang 1:1 perbandingan nya. Namun, jika dilihat varian terendah nya ( tipe S untuk Honda Mobilio dan tipe GA untuk Suzuki Ertiga ) maka Honda Mobilio unggul, mengingat varian terendah Honda Mobilio dilengkapi dengan fitur canggih seperti dual SRS yang tidak ada pada varian terendah Suzuki Ertiga.

5. Harga.
Untuk harga keduanya tidak jauh berbeda, sebagai bagian dari low MVP mereka menawarkan harga antara Rp. 150 juta - Rp. 200 juta . Tergantung dari tipenya masing-masing.

Bagaimana sudahkan anda punya pilihan setelah anda membaca Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo Semoga ada manfaatnya bagi anda semua, Sekian post dari saya. Terima kasih

Bagikan ke

0 Responses to “Perbedaan Suzuki Ertiga Dengan Honda Mobilo”

Post a Comment