Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru - PT. Suzuki Indonesia Sales (SIS) , memperkenalkan mobil terbaru mereka yaitu Karimun Wagon R GS pada ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS ) pada tanggal 18 September 2014 . Suzuki mencoba peruntungan nya di Indonesia , mereka menilai bahwa Karimun Wagon R GS ini sangat cocok untuk keluarga modern di Indonesia . Bagi anda yang penasaran dengan mobil ini jangan hawatir karena saya akan membagikan informasi menarik mengenai spesifikasi dan harga suzuki Karimun Wagon R GS.

Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru
Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru


Keluarga modern Indonesia menjadi target utama pemasaran mobil ini mengingat tingginya permintaan akan mobil yang spacious , useful , practical , efficient , reasonable . Sebelumnya suzuki juga telah memasarkan Karimun Wagon R , namun kali ini mereka menawarkan mobil serupa dengan perubahan desain , fitur , dan mesin . Dengan perubahan ini tentu menambah percaya diri suzuki untuk bersaing di pasar Indonesia . Dengan populasi penduduk yang lebih dari 200 juta penduduk suzuki yakin mobil ini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia mengingat harga nya cukup murah bila di bandingkan dengan mobil mewah lain nya . Bagi anda yang ingin tau lebih detail tentang mobil ini , simaklah pembahasan berikut ini

Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru


1. Mesin
Karimun Wagon R GS di lengkapi dengan mesin 998 cc , 3 sinlinder 12 katup , mampu menghasilkan daya sebesar 68 hp pada putaran 6.200 rpm dengan torsi maksimal 90 Nm pada putaran 3.500 rpm. Pilihan transmisi hanya tersedia manual dengan 5 speed.

2. Desain
Di lihat dari desain luar atau eksterior nya mobil ini terlihat sangat mewah . Desain lampu depan menggunakan HID Projector di tambah bagian depan yang sangat sporty dengan tambahan 2 lampu kabut pada bagian bumper . Kemudian di lengkapi velg alloy dengan lingkar ban 155/64/14 . Pada bagian buritan supaya terlihat lebih sporty di lengkapi dengan lampu model clear lens.

Sedangkan desan interior nya juga tidak kalah menarik nya , yang di dominasi dengan warna hitam . Kain pelapis pada tempat duduk pun di dominasi oleh warna hitam yang elegan , desain pintu belakang di buat cukup lebar untuk memudahkan penumpang memasukan barang nya .

3. Fitur
Karimun Wagon R GS ini di lengkapi dengan air bag untuk pengemudi dan anti lock breaking system untuk keamanan mobil . Selain ini pada bagian kemudi juga di lengkapi deng switch audio control untuk mengatur volume , memindahkan lagu , dan lain-lain. Intstrument cluster juga terlihat menarik dengan display multi information yang dapat menampilkan jarak tempuh mobil dan kapasitas bahan bakar.

4. Harga
Mobil yang baru di pamerkan di Indonesia ini di tawarkan dengan harga Rp. 105.900.000 . Mobil ini lebih malah bila di bandingkan dengan karimun versi yang lain nya yang di lepas dengan harga di bawah 100 juta rupiah.

Bagaimana menurut anda ? Setelah membaca informasi di atas mungkin anda sudah memiliki gambaran mengenai Karimun Wagon R GS ini , bahkan mungkin sudah tidak sabar ingin membawa mobil ini menuju garasi mobil anda di rumah .

Nah rupanya cukup Sekian saja tips dari saya kali ini mengenai Spesifikasi dan harga Suzuki Karimun Wagon R GS terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru”

Post a Comment