Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios

Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari dunia otomotif, dimana dalam kesempatan ini saya akan membahas salah satu mobil pabrikan Toyota yaitu All New Vios. All New Vios ini merupakan penyegaran dari Toyota Soluna dan Vios generasi sebelumnya, mengingat loyalitas dan antusiasme yang tinggi dari konsumen pada Vios generasi terdahulunya maka Toyota merilis All New Vios. Mobil ini memiliki konsep masa depan dengan desainnya yang modern, elegan, dan didukung juga dengan Value Beyond Believe. Untuk pembahasan yang lebih detailnya saya akan memberikan informasi dari Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios.
Mobil All New Vios

All New Vios ini jelas memiliki fitur yang canggih seperti gesture and voice command, internet browser dan lainnya. Dengan fitur yang sangat canggih itu memang membuktikan bahwa All New Vios merupakan mobil masa depan. Dan untuk lebih detail mengenai mobil ini, perhatikanlah pembahasan dibawah ini.

Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios

1. Mesin
Pada pembahasan pertama ini kita akan membahas mengenai mesin All New Vios, mobil ini dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1.5 L bertipe 1-NZ FE ETCS-I dan dilengkapi 16 valve DOHC engine. Selain itu, mesin mobil juga didukung VVT-I technology yang membuat mobil memberikan akselerasi terbaik dan power yang lebih optimal. Namun meskipun mesin nya cukup sangar tapi All New Vios ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan tentunya.

2. Desain

Pada pembahasan kedua ini kita akan membahas mengenai desain, desain All New Vios terlihat sangat sporty dan elegan pada bagian luarnya. Pada bagian tampak sangat maskulin sekali dengan headlamp yang bening dilengkapi juga grille yang berwarna metalic yang berkilau, selain itu fog lamp yang terdapat pada kedua sisi bumper semakin mempertegas karakter sporty nya.

Pada bagian dalam, terlihat kesan glamour dan mewah. Jok mobil berwarna beige dilengkapi dengan ornament piano black, meskipun mobil ini termasuk sedan namun jarak antara jok depan dan belakang cukup jauh yang membuat penumpang semakin nyaman. Selain itu dengan bagasi baru yang lebih luas, membuat kita leluasa membawa banyak bawaan.

3. Fitur
Mobil yang berkonsep modern ini sudah pasti memiliki fitur yang canggih seperti gesture and voice command, internet browser, wireless auto answer dan phone synchronization, dan yang lebih spesialnya lagi fitur canggih ini hanya terdapat pada Vios yang dipasarkan di Indonesia.

4. Kelebihan
Kelebihan All New Vios ini adalah fiturnya yang canggih dan desain yang mewah juga sporty sekali. Selain itu performa mesin yang tangguh membuat All New Vios sangar di jalanan namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Itulah beberapa pembahasan dari mobil All New Vios. Semoga informasi mengenai Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios bisa membantu kita mengetahui lebih dalam dari mobil ini. Rupanya dicukupkan sekian informasi dari saya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia Otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Kelebihan All New Vios ”

Post a Comment