Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari dunia otomotif. Dimana pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai mobil Honda HR-V. Honda kembali meluncurkan mobil jenis SUV pada Indonesia International Motor Show ( IIMS 2014 ). Mobil ini diberi nama Honda HR-V dan hadir untuk menemani mobil SUV pabrikan Honda lainnya yaitu Honda CR-V. Indonesia menjadi tempat pertama peluncuran Honda CR-V untuk wilayah Asia Tenggara mengingat potensi pasarnya yang cukup baik. Untuk mengetahui secara detail nya kita akan mebahas Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V ini nanti.

Mobil Honda HR-V

Honda HR-V hadir dengan performa mesin yang menjanjikan dan desain body yang sangat apik. Mobil ini merupakan mobil pertama Honda yang berada pada segmentasi kelas Crossover Utility Vehicle (CUV). Honda HR-V hadir dengan 3 elemen utama yaitu Sense of Safety and Security, Status, dan Usablity. Mobil ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan mobil yang gaya dengan performa mesin yang tangguh. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan lebih lanjutnya di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V

1. Mesin
Mobil Crossover ini memiliki performa yang luar biasa, hal ini tidak mengagetkan karena pada dapur pacu nya, Honda HR-V di bekali mesin berkapasitas 1.5 liter bertipe SOHC i-VTEC dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 120 Hp pada 6600 rpm. Torsi maksimum yang dapat di capai adala 145 Nm pada 4000 rpm. Dengan mesin yang sangar seperti itu maka akeselerasi yang dapat ditempuh dalam waktu 11 detik dari kecepatan 0 Kpj mencapai 100 Kpj.

2. Desain
- Desain ekterior
Desain Crossover yang melekat pada body nya memberikan kesan bahwa Honda HR-V sangat sporty dan stylis. Pada bagian depan, terlihat grille nya dilengkapi ornamen yang membuatnya berkarakter. Pencahayaan cukup terang setelah di sematkan Halogen Headlamp. Kemudian Side Skirt pada sisi kanan dan kirinya memberi kesan modern dan elegan, belum lagi lekukan-lekukan pada bagian belakang memberikan kesan yang mewah.

- Desain Interior
Pada bagian interior mobil ini terlihat lebih stylis dan lega dengan kabinnya yang cukup luas. Suasana di dalam mobil menjadi semakin nyaman dengan beige interior color yang mampu memanjakan mata.

3. Fitur
Fitur yang di bawa mobil ini bermacam-macam, kenyamanan anda selama perjalanan akan terjamin. Berikut daftar fitur di dalam nya :
- Ultra Seat yang berfungsi untuk mengkonfigurasi tempat duduk dan ruang kargo.
- 2 DIN Audio untuk hiburan dengan suara yang jernih tanpa noise.
- Tilt & Telescopic Steering Wheel untuk kenyamanan saat mengemudi.
- Anti Lock Breaking System (ABS) dan Elektronic Brake Force Distributin (EBD) untuk pengereman yang lebih stabil.
- Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HAS) untuk kenyamanan pada jalan menjanjak sehingga tidak terlalu sering mengoper gigi.
- SRS Airbags untuk menjamin keamanan pengemudi.
- Electric Parking Brake dan Auto Break Hold sebagai rem parkir elektris yang dapatmengaktifkan dan melepas rem parkir melalui tombol.

4. Harga
Mobil mewah berdesain Crossover ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal. Honda HR-V memiliki 5 varian mobil. Berikut rinciannya :
- 1.5L A Manual
- 1.5L S Manual
- 1.5L S CVT
- 1.5L E CVT
- 1.8L CVT Prestige
Untuk varian 1.5L di bandrol dengan harga Rp 240 – 280 juta sedangkan untuk varian 1.8L di bandrol dengan harga Rp 350 juta.

Itulah pembahasan singkat dari mobil Honda HR-V untuk membantu anda mengetahui detail nya lebih dalam yang mungkin dapat membuat anda menginginkan nya untuk bersarang di garasi rumah anda. Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia Otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mobil Honda HR-V”

Post a Comment