Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan

Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari dunia otomotif, dimana pada kesempatan kali ini saya akan membahas super car asal Italia Lamborghini Huracan. Siapa yang tak kenal dengan merk mobil yang satu ini, mobil sport mewah dengan fitur canggih nya membuatnya menjadi mobil idaman bagi siapa saja. Mobil ini pertama kali di pamerkan pada ajang Geneva Motor Show 2014, dimana mobil ini merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo. Untuk itu saya akan membahas Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan untuk mengetahui lebih detail nya.

Mobil Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan ini memang khusus di ciptakan untuk anda yang gemar dengan mobil mewah dan berkelas, mobil ini mulai di pasarkan di Indonesia pada bulan September 2014. Indonesia merupakan target pemasaran nomor 2 setelah Singapura untuk wilayah Asia Tenggara. Bagi anda para pecinta Lamborghini anda bisa mengetahui detail mobil ini dengan menyimak pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan

1. Mesin
Mobil super car ini di bekali mesin berkapasitas 5204 cc bertipe V10 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 449 KW. Untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya memerlukan waktu 3,9 detik. Dan 9,9 detik untuk mencapai kecepatan 0-200 km/jam. Kecapatan maksimal yang dapat di capai adalah 325 km/jam. Dengan performa yang sangat luar biasa ini membuat mobil ini cukup boros karena kebutuhan mesin yang besar. Lamborghini Huracan dapat menempuh jarak 8 km untuk 1 liter.

2. Desain
- Desain eksterior
Pada bagian luar, mobil ini sudah menampakan kesannya sebagai super car yang glamour dan berkelas. Body mobil di buat dari bahan hybrid chasis yang sangat ringan karena mengandung karbon dan alumunium. Grille di bagian mobil sangat rendah dan headlamp yang horizontal menyamping. Pada bagian belakang terdapat 4 knalpot, velg mobil di sain dengan garis-garis ruji, ban menggunakan merk pirelli sehingga semakin memperkuat aroma Italia.

- Desain interior
Pada bagian dalam, mobil ini di dominasi balutan kelir hitam yang memberi kesan elegan. Dashboard mobil yang modern juga di imbangi dengan roda kemudi yang di desain maskulin dan nyaman saat di genggang, pada roda kemudi juga di lengkapi beberapa tombol navigasi.
Bagian dalam mobil semakin terlihat glamour dengan adanya layar TFT 12.3 inci sebagai panel instrument dengan grafik 3D. Untuk menjaga keamanan pengemudi dari benturan, mobil ini juga di lengkapi dengan airbags.

3. Harga
Lama kita membahas mesin dan desain nya, kini saatnya kita membahas harga super car mewah ini. Di Indonesia mobil ini di bandrol dengan harga Rp. 8.900.000.000. Harga yang sangat mahal untuk sebuah mobil, meskipun begitu banyak orang Indonesia yang sudah memesan Lamborghini Huracan ini karena Indonesia hanya di beri stok 50 unit mobil saja. Untuk sampai ke garasi anda, mobil ini perlu waktu 4 bulan setelah pemesanan.

Nah, itulah beberapa pembahasan singkat mengenai Lamborghini Huracan. Semoga informasi yang saya berikan dapat membantu anda.
Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia Otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Lamborghini Huracan”

Post a Comment