Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto

Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi menarik dari dunia otomotif. Dimana pada kesempatan ini kita akan membahas mobil hatchback yaitu Fiat Funto. Fiat Funto merupakan mobil asal Italia, jadi tidak mengherankan bila style mobil ini bergaya Eropa. Mobil asal Italia ini di pasarkan di Indonesia oleh PT. PT Garansindo Inter Global sebagai distributor Fiat di Indonesia. Untuk lebih detailnya mengaenai mobil ini, kita akan membahas Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto.
Mobil Fiat Funto

Fiat Funto merupakan mobil paling modern dengan fitur-fitur yang tidak terdapat pada mobil hatchback lainnya sehingga sangat pantas jika mobil ini kita sebut premium. Apabila melihat harganya, mobil ini bisa disebut sangat eksklusif sekali. Mobil ini menerapkan tema lifestyle yang menimbulkan kesan mewah dan glamour. Untuk lebih detailnya mengenai mobil ini, kita akan membahas spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto

1. Mesin
Mobil hatchback buatan Italia ini di bekali mesin berkapasitas 1,4 L dengan tipe Multi Air. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 88,7 tenaga kuda sedangkan torsi maksimal yang dapat di capai adalah 115 Nm. Pada bagian mobil di bekali suspensi MacPherson Strut dan suspensi Torsian Beam pada bagian belakang. Untuk konsumsi bahan bakar, mobil ini termasuk kategori irit dengan dapat menempuh jarak 14 km/L.

2. Desain
- Desain eksterior
Desain eksterior Fiat Funto lebih mencerminkan khas Italia pada seluruh body nya, pada bagian depan desain grill yang dipoles dengan warna hitam terlihat lebih simple. Untuk menambah kesan sporty, di tambahkan pula fog lamp pada sisi bumper depan nya.

Pada bagian belakang, bumper mobil di desain dinamis. Sisi luar mobil semakin eksklusif menyusul di sematkannya velg 15 inci untuk varian Easy dan Velg 16 inci untuk varian Lounge. Pada dasarnya, keseluruhan desain mobil ini mengambil tema Fluit Dynamic Exterior yang mencerminkan mobil eksklusif dan dinamis.

- Desain interior
Bagian dalam mobil sangat luas, bagian dalam mobil di lengkapi fitur mewah yang memanjakan. Dashboard mobil di buat dari material Soft Touch, jok mobil terbuat dari bahan Denim yang tidak akan di jumpai pada mobil hatchback lainnya.

3. Fitur
Fiat Funto memiliki fitur canggih dan lengkap, di mulai dari fitur hiburan sampai fitur keamana ada pada mobil ini. Berikut fitur-fitur yang ada di dalamnya manual AC, blue & me, height and reach adjustable steering wheel, height adjustable driver’s seat, trip computer. Start & Stop juga di tambahkan, yang berguna untuk menghemat bahan bakar sehingga sangat cocok sekali di gunakan di kota seperti Jakarta.

Fiat Funto juga memiliki fitur hiburan yaitu radio/CD/MP3 yang dapat di koneksikan melalui USB atau AUX. Untuk menjunjang keselamatan pengemudi dan penumpangnya, Fiat Funto di lengkapi dengan 7 Airbag, Dualdrive Electric Power Steering, Electronic Stability Progamme (ESP), Rear Parking Sensor. Dan yang paling penting mobil ini dibuat dari kerangka High-Strength Steel yang tentunya kuat untuk meredam tumbukan.

4. Harga
Setelah tadi kita membahas mesin, desain, dan fiturnya rasanya tidak lengkap jika tidak membahas harga mobil hatchback eksklusif ini. Fiat Funto ini memiliki 2 varian mobil, dan tentu saja harganya berbeda. Inilah daftar harganya :
- Punto Easy Rp.249.000.000,-
- Punto Lounge Rp.279.000.000,-
Itulah daftar harga kedua tipe mobil Fiat Funto yang di pasarkan.

Rupanya cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto, semoga informasi yang saya berikan dapat membantu dan menambah wawasan bagi anda para pecinta otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Lengkap Mobil Fiat Funto”

Post a Comment