Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning

Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari dunia otomotif. Dimana dalam kesempatan ini saya akan membahas salah satu mobil yang bernama Kia Morning. Sepertinya pada saat ini mobil LCGC sedang di gandrungi di Indonesia, selain karena harga yang terjangkau mobil ini juga irit bahan bakar. Meskipun Kia Morning bukan mobil LCGC namun harga yang di tawarkannya dapat bersaing dengan mobil LCGC yang beredar di Indonesia. Mau tau seperti apa mobil ini lebih detai ? Saya akan memberikan informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning.

Mobil Kia Morning


Kia Morning, mulai di rilis pada tanggal 24 Mei 2014 di Indonesia. Seiring pertumbuhan ekonomi Indonesia, Kia mengincar kalangan menengah sebagai pemasarannya. Mobil ini mengusung konsep easy to use, mobil ini dirancang untuk bersaing dengan mobil LCGC yang sedang eksis di Indonesia. Lalu seperti apa spesifikasi Kia Morning ini ? Perhatikan pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning

1. Mesin
Kia Morning ini di bekali mesing yang berkapasitas 1000 cc dengan tipe Dual CVVT DOHC dan Manual Transmission dengan 5 Percepatan. Sehingga mampumemberikan performa mesin yang hemat bahan bakar dan cukup bertenaga. Kia Morning dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 69 ps pada 6.200 rpm. Sedangkan torsi yang dapat dihasilkannya adalah 9.6 Kgm pada 3.500 rpm.

2. Desain
- Desain eksterior
Di lihat dari bagian luarnya Kia Morning ini mirip dengan Kia Picanto. Desain Kia Morning cukup sporty, glill nya yang elegan, headlamp yang cukup besar, bumper depan yang sporty membuat Kia Morning terlihat berkelas dan modern. Body kit samping mobil juga terlihat garir dan lekukan yang semakin membuat Kia Morning lebih unik dan sporty.

- Desain interior
Kia Morning rupanya tidak main-main dalam urusan desain interior, bagian dalam mobil di buat sangat nyaman dengan 3 lapis peredam suara pada dashboard nya. Pada bagian kemudi terdapat Power Steering yang menggunakan teknologi MDPS dilengkapi dengan Tilt Steering, sehingga memudahkan anda dalam mengemudi. Panel intrument dengan trip computer nya juga cukup lengkap, sehingga memudahkan anda mengetahui keadaan mobil.

Untuk hiburan, anda jangan takut kesepian di perjalanan. Karena di dalam mobil di lengkapi Single Din Audio System, dan yang terakhir bahwa desain interior yang cukup lega ini akan membuat anda semakin nyaman saat perjalanan.

3. Harga
Untuk harga mobil ini cukup bersaing deng mobil LCGC, karena memang Kia Morning ini di buat untuk memutus dominasi mobil LCGC di Indonesia. Kia Morning hanya membuat 1 tipe saja, dan di bandrol dengan harga Rp. 128.000.000,- untuk On The Road Jakarta.

Nah itulah tadi pembahasan singkat dari Kia Morning, semoga informasi yang saya berikan tadi mengenai Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta pengetahuan bagi anda sahabat setia Otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Kia Morning”

Post a Comment