Spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru

Spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru - Di tahun 2014 ini persaingan pasar kendaraan bermotor semakin ketat. Seolah seperti hukum alam, jika suatu perusahaan mengeluarkan produk baru maka perusahaan lain nya tidak mau kalah dengan mengeluarkan produk baru nya. Seperti hal nya dengan nissan , mereka tidak mau tertinggal oleh pesaing nya seperti toyota dan daihatsu. Untuk itu nissan mengeluarkan mobil terbaru nya yaitu all new nissan x-trail 2014. Bagi anda yang penasaran saya akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru.

nissan x-trail terbaru


All new nissan x-trail resmi di luncurkan oleh Pt. Nissan Motor Indonesia pada tanggal 12 September 2014 . All new nissan x-trail 2014 merupakan generasi ketiga setelah peluncuran pedana nya pada tahun 2001. Nissan x-trail terbaru ini mengalami banyak perubahan dari generasi sebelum nya , dan tentu saja generasi yang ketiga ini lebih baik dengan perbaikan desain body , fitur , dan mesin tentunya. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru maka perhatikanlah pembahasan di bawah ini.

Spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru


1. Dimensi
Nissan x-trail 2014 memiliki dimensi panjang 4.64 meter , lebar 1.82 , dan tinggi 1.71 meter . Perubahan dimensi ini membuat ukuran kabin menjadi lebih luas dengan tempat duduk untuk 7 orang.

2. Fitur
Untuk fitur , nissan x-trail 2014 di lengkapi dengan diantaranya adalah advanced drive assist display (ADAD),rear view camera, cornering stability assist, emergency brake, blind sport warning untuk memantau keamanan di area blind spot, around view monitor dan moving object detection, vehicle dynamic control (VDC), active ride control dan active engine brake dengan anti-lock braking system (ABS), cruise control, hill start assist,brake assist (BA), electronic brakeforce distribution (EBD) lane departure warning , advance hill descent control atau sistem All mode 4X4-i yang terdapat pada nissan versi all wheel drive.

3. Mesin
Untuk mesin, nissan x-trail 2014 menawarkan 2 pilihan mesin yaitu MR20DE dan QR25DE. Selain itu nissan x-trail juga menggunakan transmisi cvt supaya efisiensi bahan bakan terjaga. Transmisi cvt juga dapat mengontrol cara seseorang mengemudi , sehingga bila pengemudi memiliki karakter yang agresif maka mesin akan mampu menyesuaikan dengan baik.

4. Harga
Nissan x-trail terdiri dari beberapa jenis tipe, dan tentu saja harga setiap tipe berbeda . Berikut ini adalah daftar harga nissan x-trail 2014 :
- varian 2.0 L MT Rp.383 juta.
- varian 2.5 L CV Rp.431,5 juta.
- varian 2.0 L CVT Rp.413 juta.

Itulah tadi beberapa informasi yang dapat membantu anda untuk mengetahui lebih dalam mengenai nissan x-trail 2014 yang mungkin dapat membuat anda tertarik untuk membawa nissan x-trail menuju garasi anda di rumah.

Nah rupanya cukup Sekian saja tips dari saya kali ini mengenai Spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia Otomotif.

Bagikan ke

0 Responses to “Spesifikasi dan harga nissan x-trail terbaru ”

Post a Comment